Sukses

Di Tengah Kesibukan Kunker ke Sumut, Airlangga Sempatkan Diri Ziarahi Makam Haji Anif

Liputan6.com, Deli Serdang Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menyempatkan diri ziarah ke makam Almarhum Haji Anif Bin Gulrang Shah di halaman Masjid Al Musannif, Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Ziarah dilakukan Airlangga di tengah kesibukannya melakukan kunjungan kerja ke Sumut. Kedatangannya ke makam tokoh Sumut ini turut didampingi anak almarhum yang juga Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, dan sejumlah pengurus dari DPP serta DPD Partai Golkar.

Airlangga tampak khusyuk mendoakan Almarhum Haji Anif saat ziarah pada Kamis, 9 September 2021. Usai membacakan doa, Airlangga tak lupa melakukan tabur bunga, sebelum akhirnya kembali berangkat melanjutkan jadwal kunjungan kerjanya.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, sangat berterimakasih atas kehadiran Menko Perekonomian, Airlangga, dan rombongan ke makam ayahnya. Dia menyebutkan, saat ini yang paling dibutuhkan almarhum adalah doa dari semuanya.

"Semoga doa dari semuanya bisa meringankan dan melapangkan alam kuburnya, Insya Allah semoga Allah menempatkan tempat yang terbaik di surga-Nya Allah," ujarnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Bagikan Bantuan Sosial

Sebelumnya, Airlangga bersama Musa Rajekshah juga menyempatkan diri membagikan bantuan sosial dari Partai Golkar ke sejumlah titik di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Pembagian bantuan sembako itu antara lain diberikan kepada para warga di Jalan FL Tobing/Bintang Medan, Masjid Al Musannif Cemara Asri, dan di Desa Regemuk, Pantai Labu, Deli Serdang.

"Kami memang merasa perlu hadir di tengah masyarakat, karena kita tahu masih banyak masyarakat kita, apalagi dengan pandemi Covid-19 yang terganggu secara ekonomi, sehingga perlu dibantu," Musa Rajekshah menandaskan.