Sukses

Aksi Wakil Wali Kota Makassar Beri Bantuan dan Semangat Kepada Warga yang Terdampak Pendemi Covid-19

Wakil wali kota cantik itu membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM.

Liputan6.com, Makassar - Kondisi pandemi yang kini masih dirasakan di seluruh penjuru dunia membuat sebagian warga kehilangan mata pencarian. Terlebih saat pemerintah menerapkan PPKM untuk menekan semakin tingginya grafik Covid-19.

Menyadari akan kondisi tersebut, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyiapkan sejumlah paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat. Sejumlah titik khususnya di pemukiman padat penduduk seperti di titik nol Unhas, Jalan Poros Antang dan juga Jalan Balang Baru disasarnya pada Jum’at (23 Juli 2021).

“Hari ini saya temui beberapa warga memberikan dukungan moril akan kondisi kita saat ini. Meski sekarang semua sedang di uji dengan covid tapi kiranya tidak mengurangi bentuk kepedulian terhadap sesama," kata Fatmawati .

Berada di tengah-tengah masyarakat, Fatma juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan berharap agar warga bisa lebih produktif untuk melanjutkan hidup.

“Bapak dan ibu juga adik-adik tolong sama-sama ki' berjuang melawan covid. Gunakan masker dan perhatikan protokol kesehatan. Bersabar dulu diwaktu sekarang agar kita bisa kembali melanjutkan hidup seperti sedia kala,”pinta politisi cantik itu.

Warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut nampak sumringah atas kehadiran Wakil Wali Kota Makassar yang menemui mereka. Bentuk kepedulian Wawali menjadi penyemangat warga berjuang untuk sehat.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.