Sukses

Viral Kerang Berbentuk Lafadz Allah di Gorontalo Utara

Warga Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tiba-tiba dihebohkan dengan penemuan kerang yang berbentuk lafadz Allah.

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Provinsi Gorontalo dibikin heboh oleh fenomena kerang yang berbentuk lafadz Allah.

Kerang dengan bentuk mirip lafadz Allah itu, ditemukan oleh nelayan di Pulau Mohinggito. Penemuan inipun membuat warga lainnya takjub dan viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Facebook bernama Misi Hilmi.

"Penemuan karang yang tertulis Allah," kata Misi Hilmi.

Menurutnya, kerang tersebut ditemukan oleh nelayan pada malam Jumat ketika sedang menarik pukat. Setelah ditemukan nelayan tersebut langsung membawa kerang ke rumah mereka.

"Saat sedang menarik pukat ikan, kerang tersebut terbawa hingga ke permukaan," tuturnya.

"Dinilai keramat, karena ditemukan pas pada malam Jumat. Akhirnya kami bawa pulang kerang itu," ungkapnya.

Hingga akhirnya banyak warganet banyak yang bertanya apakah benda tersebut asli atau hanya buatan semata. Bahkan sebagian lagi ada yang berniat untuk membeli kerang tersebut.

"Banyak yang bertanya apakah ini asli kerang atau tidak. Sampai ada yang mau tawar untuk membeli," tuturnya.

"Kebetulan saat penemuan kerang itu saya ada. Hingga kini kerang itu jadi tontonan warga," ia menandaskan.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.