Sukses

Pergi ke Ladang Tak Kunjung Pulang, Pria di Minahasa Utara Ditemukan Tanpa Nyawa

Seorang warga Desa Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, ditemukan meninggal dunia di ladang.

Liputan6.com, Manado - Seorang warga Desa Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, yang teridentifikasi bernama Yohanis Mandagi (60), ditemukan tewas di perkebunan Sarongsongen desa setempat, Senin (8/3/2021), sekitar pukul 08.00 Wita.

Informasi dari pihak keluarga menyatakan, Yohanis pergi ke kebun di wilayah Minahasa Utara sejak Minggu siang sekitar pukul 14.00 Wita sambil membawa mesin pemotong rumput. Namun dia tak kunjung pulang hingga ditemukan meninggal dunia di kebun pada Minggu pagi. Korban diketahui menderita sakit stroke ringan sejak sekitar 5 tahun lalu, juga diketahui menderita sakit jantung, hipertensi, dan kolesterol.

Sebelumnya, pihak keluarga sudah mengajak korban untuk berobat ke dokter namun korban tidak menjalaninya secara rutin. Dan beberapa hari sebelum kejadian, korban juga sempat mengeluh tidak enak badan serta pusing.

Polsek Dimembe yang menerima informasi, langsung mendatangi TKP bersama pihak pemerintah dan Puskesmas setempat. Hasil pemeriksaan luar oleh pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 “Korban meninggal dunia diduga kuat akibat sakit yang dideritanya, sesuai keterangan dari pihak keluarga,” kata Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly.

Kapolsek menambahkan, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi. Kejadian itu dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Dimembe, Minahasa Utara.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.