Sukses

Pria di Pohuwato Tertangkap Basah Istri Saat Setubuhi Anak Tiri

Liputan6.com, Gorontalo - Pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Kali ini, seorang bocah perempuan berusia 12 tahun yang menjadi korban pencabulan.

Ironisnya lagi, pelaku perbuatan tak terpuji tersebut adalah ayah tirinya. Pelaku tersebut adalah SM. Entah apa yang merasuki pikirannya, SM tega menyetubuhi anak tirinya yang kini masih duduk di bangku SMP.

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, perbuatan tak senonoh ini ternyata sudah enam kali dilakukan pelaku. Hal ini baru terungkap, setelah ibu korban melihat langsung pelaku yang saat itu, keluar dari kamar putrinya sudah dalam keadaan tanpa busana.

Merasa ada yang janggal, ia pun langsung mengecek keadaan putrinya yang diketahui berada di dalam kamar. Dia mendapati putri kesayangannya itu dalam kondisi yang menyedihkan.

Ibu korban lantas menanyakan kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi. Sambil menangis, gadis malang tersebut, mengakui dan menceritakan kelakuan bejat sang ayah tiri.

Dari pengakuan itu, akhirnya ibu korban bergerak menuju Kantor Kepolisian Resort (Polres) Pohuwato, untuk melaporkan peristiwa memalukan yang diperbuat oleh suaminya sendiri.

"Dari pengakuan ibu korban, pelaku sudah ulang kali mencabuli anak tirinya," ungkap Kapolres Pohuwato Pohuwato, melalui Kasat Reskrim, IPTU Saipul Kamal.

"Pelaku telah diamankan di Polres Pohuwato. Bersangkutan kita jemput dengan cara baik-baik di kediamannya, dirinya tidak melawan dan telah mengakui kesalahannya," ujar Saipul.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut: