Sukses

Upaya Perangi Narkoba, Komjen Golose Pilih Bali jadi Kunker Pertama

kunjungan kerja pertamanya, Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose datangi Mapolda Bali. Mantan Kapolda Bali itu melakukan audiensi.

Liputan6.com, Denpasar Kapolda Bali Irjen, Pol I Putu Jayan Danu Putra, didampingi Irwada Polda Bali Kombes Pol Awang Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Mochamad Khozin dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BNN Republik Indonesia, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose di Mapolda Bali, Sabtu (6/1/2021).

Kunker Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Pol Petrus Reinhard Golose ke Bali merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

Komjen Golose menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali.

Ia menyebut tujuan kunker pertamanya kenapa memilih di Polda Bali, lantaran untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin sangat baik BNN RI dengan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba

"Peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia khususnya Bali," kata mantan Kapolda Bali tersebut di Mapolda Bali, Sabtu (6/1/2021).

Golose melanjutkan, BNN tengah serius menangani permasalahan tentang penyalahgunaan narkoba di Indonesia. "Segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra mengatakan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI. "Terima kasih atas kedatangan rombongan BNN dari Jakarta dan kita akan tindak lanjuti saran yang diberikan kepada kami," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.