Sukses

Niat Berteduh dari Hujan, Warga Palembang Malah Jadi Korban Begal Sepeda Motor

Liputan6.com, Palembang - Nasib malang dialami Yardolis (41). Warga Jalan Ki Merogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) ini, menjadi korban pembegalan sepeda motor.

Peristiwa berawal ketika korban sedang berteduh karena kehujanan, di Jalan Seniman Amri Yahya Kecamatan Jakabaring Palembang, pada hari Minggu (25/1/2021).

Sepeda motor Honda Beat berplat BG 6095 ABY, diparkirkannya tak jauh dari tempatnya berdiri, pada Minggu sore sekitar pukul 18.30 WIB di Jakabaring Palembang.

“Saat kejadian, saya memang sendirian di lokasi. Karena saat itu hujan deras, saya langsung meneduh di warung di pinggir jalan itu,” ucapnya, saat melaporkan kasus pembegalan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (25/1/2021).

Tak berselang lama kemudian, datang dua orang pria tak dikenal yang langsung mendekatinya. Kedua pria tersebut langsung menodongkan pisau ke tubuh korban.

Para pelaku juga meminta kunci kontak sepeda motor korban beserta surat kendaraannya. Karena merasa terancam dan tidak bisa meminta tolong siapa pun, korban akhirnya menyerahkan barang berharganya.

“Saat sudah mendapatkan kunci dan surat sepeda motor saya, mereka langsung kabur begitu saja,” katanya kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang.

2 dari 3 halaman

Selidiki Kasus Begal

Dia berharap, semoga aparat Polrestabes Palembang bisa segera menangkap para pelaku begal sepeda motornya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang Ipda Hendra Suryanto membenarkan adanya laporan korban, dan masih dalam proses penyelidikan.

“Sudah kita terima laporannya. Kini masih kita selidiki kasusnya,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :