Sukses

Detik-Detik Longsor Tewaskan 2 Pengendara Motor di Jalan Dompu-Sumbawa

Kedua korban berboncengan sepeda motor melintas dari arah Sumbawa, tiba-tiba tertimpa batu dari atas tebing yang longsor

Liputan6.com, Dompu - Dua orang warga di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat tewas setelah tertimpa longsor dari di jalan lintas Dompu - Sumbawa, tepatnya di tanjakan Nanga Tumpu, Desa Nanga tumpu, Kecamatan Manggelewa, sekitar pukul 18.00 Wita.

Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan, kedua korban dimaksud yaitu Syarifuddin (38) warga Dusun Baru, Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, dan Jainun (41) warga Dusun Transad III, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa. Mereka berboncengan dari arah Sumbawa menuju Dompu saat longsor terjadi.

Kapolsek Manggelewa IPTU Rodolfo M Aroujo mengutip keterangan warga setempat yang lebih dahulu mengetahui kejadian menjelaskan, kedua korban berboncengan sepeda motor melintas dari arah Sumbawa, tiba-tiba tertimpa batu dari atas tebing yang longsor.

Mengetahui peristiwa itu, Kapolsek bersama anggotanya menuju lokasi kejadian perkara. Sesampainya dilokasi kejadian, Polisi mendapati kedua korban sudah tak bernyawa, mengalami luka pada bagian kepala dan wajah.

Selanjutnya anggota mengevakuasi korban dan segera menghubungi pihak Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk membawa ambulance.

Beberapa saat kemudian, dua unit mobil ambulans tiba dan membawa korban longsor menuju RS Pratama untuk penanganan lebih lanjut seraya menunggu datangnya pihak keluarga korban.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.