Sukses

Dendam Pemuda Luwu Utara karena Selalu Dihina Sebagai Pengangguran

Ia pun nekat membunuh tetangganya itu dengan cara sadis.

Liputan6.com, Luwu Utara - Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara yang bekerja sama dengan Polsek Sukamaju berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial AA pada Kamis (5/11/2020) tengah malam. Beberapa jam sebelumnya, pemuda berusia 25 tahun membunuh tetangganya sendiri, ID (50), dengan cara sadis. 

"Kita amankan tidak lama setelah kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal kepada Liputan6.com, Kamis (5/11/2020) siang. 

Syamsul menjelaskan bahwa pemuda itu membunuh tetangganya sendiri dengan cara yang sadis. Ia menikam leher ibu rumah tangga tersebut saat sedang terlelap tidur di kamarnya. 

"Dari hasil interogasi pelaku mengaku masuk lewat pintu belakang dan mengambil pisau di dapur lalu melancarkan aksinya," terang Syamsul. 

ID sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun nahas nyawanya tidak tertolong. 

Belakangan terungkap ternyata AA memang telah lama menyimpan dendam kepada ID. AA kesal lantaran dirinya selalu dihina karena menjadi seorang pengangguran. 

"Pelaku menikam korban karena pelaku marah dan tersinggung karena korban selalu mengata-ngatai pelaku bahwa pelaku tidak ada kerjanya dan mantan narapidana," terang Syamsul. 

Saat ini AA pun meringkuk di balik jeruji besi Polres Luwu Utara usai membunuh tetangganya. Ia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.