Sukses

Wisata Baru Yogyakarta Tawarkan Edukasi Berbasis Alam, Cek Detailnya

Liputan6.com, Yogyakarta- Satu lagi wisata edukasi berbasis alam dibuka di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta, tepatnya di Jomblang, Sendangadi, Mlati, Sleman. Tempat glamping (glamour camping) bernama Asram Edupark ini dibangun di atas lahan seluas 11 hektare.

Lokasi Asram Edupark tidak terlalu jauh dari pusat kota Sleman. Meskipun demikian, bisa dipastikan tempat ini tidak berisik, sejuk, dan nyaman untuk disinggahi.

“Glamping sedang tren, tetapi kelebihan tempat wisata outdoor di Yogyakarta ini bisa sambil menikmati pengalaman BBQ,” ujar Vinda Claudya, Marketing Communication Asram Edupark, baru-baru ini.

Melalui program bernama BBQ Cooking Experience ini, pengunjung akan disuguhkan atraksi memasak steak secara langsung di alam terbuka. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sensasi makan steak di alam terbuka atau tepi sungai.

Tidak hanya glamping dan BBQ Cooking Experience, Asram Edupark juga memiliki lini wisata seperti Albasta Resto And Coffee, outbound, dan joglo untuk kegiatan indoor.

Paket menginap yang ditawarkan tempat wisata di Yogyakarta ini juga relatif terjangkau, mulai Rp 350.000 per orang sudah termasuk BBQ Cooking Experience dan sarapan. Sementara, paket glamping dan outbound dibanderol Rp 485.000 per orang, paket outbound anak Rp 105.000 per orang, paket outbound dewasa Rp 135.000 per orang, dan paket BBQ mulai Rp 120.000.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: