Sukses

Potret Keindahan Pulau Sumba dalam Bingkai Video Sinematik

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam Sumba yang memukau memang tak ada duanya. Pulau Sumba yang berada di selatan NTT itu memiliki keindahan padang sabana yang luas yang jarang ditemukan di dunia. 

Sumba terkenal pula dengan alam laut dan pantai yang sangat eksotis. Selain itu, Pulau Sumba memiliki potensi kekayaan wisata megalitik yang unik di dunia, serta berbagai produk budaya seperti tenun ikat, rumah adat, serta budaya berkuda yang sudah tersohor.

Tak heran jika pulau ini jadi tempat yang sangat tepat untuk melepas penat dan mencari ketenangan. Seperti Mazaya Galva, konten kreator yang punya hobi jalan-jalan ini selalu mengabadikan tempat wisata yang ia kunjungi dalam sebuah video.

Beberapa waktu lalu, Mazaya sempat mengunggah petualangannya di kanal streaming Vidio saat berlibur ke Sumba. Dalam video tersebut, ia menyoroti sejumlah tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi ketika sedang traveling ke pulau tersebut.

Penasaran seperti apa keindahan Pulau Sumba dalam bingkai video sinematik? Cek video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Mazaya Galva yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini