Sukses

Boyong Keluarga dan Sahabat, Rachel Vennya Menginap di Resor Terbaik Dunia di Sumba

Liputan6.com, Jakarta -  Nama selebgram Rachel Vennya kembali jadi pembicaraan. Ia menjadi salah satu topik paling trending di Twitter sejak Rabu, 12 Agustus 2020. Kali ini tentang tempatnya berlibur.

Ibu dua anak ini sedang menikmati liburan spesial bersama keluarga dan para sahabatnya. Disebut spesial karena destinasi liburan pilihan Rachel Vennya membuat banyak warganet takjub dan salah fokus.

Diketahui dari akun Instagramnya, saat ini istri dari Niko Al Hakim tersebut sedang menikmati liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan menginap di Nihiwatu Sumba. Seorang warganet dengan akun bahkan sempat membuat sebuah ulasan tentang betapa istimewanya tempat menginap Rachel Vennya yang dikenal sebagai resor terbaik di dunia itu.

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia! Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba," cuit akun_doraredre pada 12 Agustus 2020.

Akun itu juga mengatakan Nihiwatu Sumba terletak di desa Hobawawi, Wanukaka, dengan 90 persen pekerjanya adalah warga lokal, Sumba. Ia menambahkan, sebagian keuntungan resor tersebut disumbangkan ke Yayasan Sumba (Sumba Foundation) yang dipelopori oleh pendirinya.

"Mempunyai 3 villa rumah pohon, dan 33 akomodasi dengan kolam renang. Di sini ada private beach untuk surf yang sepi dan tenang namanya Occys Left," cuit akun tersebut lagi.

2 dari 4 halaman

Ingin Jadi Rachel Vennya

Menurutnya, menginap di sini akan terasa seperti menginap di pulau sendiri, karena suasananya yang tenang dan fasilitas beragam dari resor, mulai dari private beach, berenang, berkuda, dan menikmati pemandangan matahari terbenam.

"Tau enggak sih ngeliatan foto-fotonya doang aja udah seneng banget. Apalagi bisa ke resort, semoga yang like dan baca trit diberi rejeki untuk ke Nihi Sumba Resort amin. Coba deh liat videonya dan sholawatin," sambungnya.

Ulasan tentang Nihiwatu Sumba ini langsung viral dan mendapat lebih dari 29 ribu likes dan lebih dari 9 ribu retweets. Cuitan ini pun mengundang banyak komentar warganet.

"Dulu si cita2 ku ingin menjadi dokter, tapi makin kesini cita2 ku ingin menjadi Rachel Vennya," cuit akun @aliyaenzet.

"Liat instastory rachel vennya holiday di privat resort, dalem hati langsung berdoa semoga suatu saat bisa kaya gitu bareng temen2," komentar pemilik akun @atikaokta10.

3 dari 4 halaman

Tempat Liburan Artis Hollywood

Nihi Sumba Island (Nihiwatu) yang terletak di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, pernah mendapat penghargaan sebagai Hotel Terbaik di dunia versi majalah Travel+Leisure selama dua tahun berturut-turut pada 2016 dan 2017. Resor yang dibuka pada 2015 ini juga pernah menjadi tempat bulan madu aktris Hollywood Jennifer Lawrence bersama suaminya, Cooke Maroney, pada November 2019.

Dilansir dari laman People, di sana, Jennifer Lawrence dan sang suami menunggangi kuda dan mengunjungi sebuah desa di Sumba. Selain Jennifer Lawrence dan suami, ada banyak seleb Hollywood yang menghabiskan waktu maupun menggelar momen spesial di tempat ini. Brody Jenner dan Kaitlynn Carter, misalnya, menikah di tempat ini pada 2018.

Dilansir dari laman resminya, harga menginap di Nihi Sumba yang termurah adalah tipe Kanatar dengan harga 895 dolar AS atau sekitar Rp13,3 juta, sedangkan yang termahal adalah tipe Raja Mendaka High Five Bedroom Estate dengan harga 17.445 dolar AS atau sekitar Rp260 juta per malam.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: