Sukses

Model Cilik Bisa Jadi Brand Ambassador Desainer Indonesia, Cek Caranya

Liputan6.com, Yogyakarta- Desainer asal Bali Lenny Hartono mencari brand ambassador di tengah pandemi Covid-19. Bukan model dewasa yang menjadi sasarannya, melainkan model cilik berusia lima sampai 11 tahun.

Acara bertajuk Pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia ini tetap digelar secara daring, mengingat situasi saat ini tetap harus mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Acara ini bertujuan agar di masa pandemi sekarang, anak-anak tetap bisa beraktivitas walaupun di rumah saja,” ujar Lenny Hartono, dalam siaran persnya, Selasa (15/9/2020).

Peserta yang berminat bisa mengikuti audisi dengan mengirimkan video perkenalan dan catwalk dari rumah masing-masing. Video itu akan ditayangkan melalui platform digital, seperti Youtube dan Instagram.

Menurut Lenny, acara ini berbeda dengan acara audisi model kebanyakan. Pemenang ajang ini akan dikontrak secara resmi oleh penyelenggara dan mengikuti road show.

Lenny tidak sendirian, ada puluhan desainer ternama Indonesia yang terlibat, antara lain, Athan Siahaan, Ariesanthi, dan Dedi Bahtiar. Model cilik yang menjadi pemenang juga akan menjadi brand ambassador desainer tersebut dan beberapa produk rekanan.

Audisi model cilik ini berlangsung mulai 1 sampai 30 September 2020 dan pengiriman video bisa melalui admin Instagram akun @puteraputericilikindonesia.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: