Sukses

Pria Beristri Digerebek Saat Berbuat Asusila dengan Kekasih Prianya di Palembang

Liputan6.com, Palembang - Dalam beberapa hari ini, warga Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) dibuat heboh dengan penampakan sepasang kekasih sesama jenis.

Kedua pasangan ini yaitu AN (21) dan pasangannya IW (31), yang tercatat sebagai warga Talang Kelapa Banyuasin Sumsel. Mereka ditangkap saat berbuat asusila di dalam kendaraan IW.

AN sendiri mengaku sebagai salah satu mahasiswa di kampus swasta, di kawasan Seberang Ulu Palembang. Sedangkan IW mengaku sebagai salesman di salah satu perusahaan di Palembang. Ternyata, IW sudah berstatus suami orang dan sudah memiliki anak.

Penangkapan terjadi pada hari Rabu (19/8/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Sukarno Hatta Palembang.

Saat digerebek oleh petugas Mapolrestabes Palembang, AN dan pasangannya terciduk sedang melakukan perbuatan asusila bersama-sama.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto mengatakan, awalnya Tim Hunter Polrestabes Palembang sedang berpatroli di Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Anggota Tim Hunter Polrestabes Palembang melihat salah satu mobil, berhenti di pinggir jalan. Kendaraan pasangan sesama jenis ini, sengaja diparkirkan di lokasi yang agak gelap.

Merasa curiga dengan keberadaan kendaraan tersebut, salah satu anggota mendekati mobil itu untuk mengecek.

“Saat diperiksa, kedua laki-laki tersebut kedapatan melakukan perbuatan senonoh, sehingga petugas mengamankan keduanya,” ucapnya, Jumat (21/8/2020).

Terkait proses penyidikan lebih lanjut, lanjut Sonny, ia menyerahkan pasangan ini ke Satreskrim Mapolrestabes Palembang, untuk diperiksa lebih lanjut.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Menikah

Sat diinterogasi, AN mengaku sudah mengenal IW sejak tiga bulan lalu. Dia bersama IW juga, sudah melakukan perbuatan asusila beberapa kali, hingga akhirnya mereka digerebek polisi.

“Baru dua kali melakukan itu, suka sama suka. Kami memang janjian, lalu IW menjemput pakai mobilnya. Baru saja sampai di lokasi, kami ditangkap polisi,” ucapnya.

Sedangkan IW sangat menyesali perbuatanny, karena ia teringat anak dan istrinya di rumah.

“Saya sangat menyesal dan malu sama keluarga. Mohon maaf untuk anak dan istri saya,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :