Sukses

Toleransi Mewarnai Perayaan Iduladha di Sulut

Gubernur Sulut juga mengapresiasi tetap terjaganya kerukunan antarumat beragama di Sulut yang berdampak positif terhadap sektor perekonomian Sulut.

Liputan6.com, Manado - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri salat Iduladha 1441 Hijriah di Masjid Raya Ahmad Yani Manado, Jumat (31/7/2020).

Salat Iduladha 1441 H turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Kanwil Kemenag, PHBI dan pimpinan forum organisasi keagamaan Islam.

“Semoga Allah selalu menyertai kita di saat kondisi pandemi Covid-19 kita hadapi,” ujar Olly.

Gubernur Sulut juga mengapresiasi tetap terjaganya kerukunan antarumat beragama di Sulut yang berdampak positif terhadap sektor perekonomian Sulut.

“Provinsi Sulut mendapatkan banyak penghargaan karena toleransi yang kita laksanakan di Sulut ini,” ujarnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertumbuhan Ekonomi Sulut

Dia berharap semuanya bisa terus berjalan sehingga manfaatnya banyak dirasakan warga Sulut, termasuk pertumbuhan ekonomi.

Olly mengatakan, pemerintah pusat mendukung penuh upaya Pemprov Sulut membangkitkan kegiatan perekonomian di tengah pandemi Covid-19 dengan mengalokasikan dana sebesar Rp1 triliun di Bank SulutGo.

“Kita juga bersyukur pemerintah pusat memperhatikan ekonomi di Sulut saat ini sehingga Bank Sulutgo mendapatkan dana Rp1 triliun untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Sulut,” ucapnya.

Gubernur juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Sulut.

“Bersama kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” dia menegaskan.

Usai menghadiri salat Iduladha 1441 H di Masjid Raya Ahmad Yani, Gubernur Sulut melanjutkan agendanya menyerahkan sapi kurban di Masjid Nurul Huda Ketang Baru Manado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.