Sukses

Kongko Sambil Menikmati Panorama Mentari Terbenam di Kafe Level 8 Padang

Liputan6.com, Padang - Kongko di kafe sambil berkumpul bersama teman telah menjadi gaya hidup. Tak heran jika keberadaan kafe makin menjamur di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Padang, Sumatera Barat.

Tak hanya menyajikan menu spesial, kafe tempat kongko juga didesain semenarik mungkin, sehingga tampak instagramable untuk selfie dan foto-foto.

Jika Anda berkunjung ke Kota Padang, tidak ada salahnya mencoba kongko kekinian di Level 8 Padang, sebuah kafe yang sedang hits di tanah Minang.

Berada di Jalan Purus II Nomor 6 Padang, kafe ini menjadi bagian Hotel Mervit. Kafe ini menawakan panorama Pantai Padang yang memukau apalagi jika datang saat sore hari untuk menikmati matahari terbenam.

Berada di lantai delapan hotel, tidak hanya sekadar kongko tapi juga dapat menyegarkan pikiran setelah lelah beraktivitas seharian.

Waktu yang paling tepat berkunjung ke Kafe Level 8 adalah sekitar pukul 17.00 WIB, saat sinar mentari perlahan-lahan mulai turun dan langit kemerahan.

Semakin senja, pemandangan dari kafe ini semakin ciamik, menyaksikan matahari terbenam di pinggir pantai tentu sudah biasa. Nah dari ketinggian tentu lebih menarik.

Tidak hanya menikmati pemandangan, di sana juga bisa berfoto ria karena desain dan pemandangannya yang instagramable. Berfoto di sana akan menambah kece akun media sosial.

Salah seorang pengunjung kafe yang ditemui Liputan6.com, Nona Nella (27) mengatakan, Kafe Level 8 menjadi lebih asik jika dikunjungi bersama teman-teman karena suasananya yang santai dan cocok untuk tertawa sepuasnya.

"Kami datang ke sini untuk melepas penat dari rutinitas harian, tempatnya santai dan juga dapat bonus pemandangan yang asik," ujarnya.

Selain pemandangan panorama Pantai Padang, di sisi kanan kafe juga bisa melihat suasana Kota Padang yang tidak sepadat kota-kota lainnya.

Dari kejauah juga terlihat Masjid Raya Sumbar yang dibuat sangat megah. Jika malam tiba, suasana menjadi lebih "cozy" oleh kerlap-kerlip lampu dari jalan raya dan bangunan di sekitarnya.

Kongko di Kafe Level 8 tidak akan membuat kantong jebol. Dengan suguhan pemandangan yang indah, pengunjung bisa memesan menu yang tergolong murah. Harga kopi dan minuman lainnya di sana berkisar Rp24-35 ribu. Tidak hanya minuman, Level 8 juga menyediakan makanan berat serta camilan yang akan menemani menyaksikan keindahan Kota Padang dari ketinggian.

 

 

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: