Sukses

Liburan Akhir Tahun Tambah Seru Bareng Goodway Vacation Club

Goodway Vacation Club (GVC) merupakan Travel Experience Provider yang menawarkan pengalaman berlibur dengan kualitas pelayanan personal, tanpa meninggalkan hobi dan ketertarikan traveler.

Liputan6.com, Banten -L Goodway Vacation Club (GVC) merupakan Travel Experience Provider bagi komunitas maupun keluarga yang ingin menikmati pengalaman berlibur dengan kualitas pelayanan personal, tanpa meninggalkan hobi dan ketertarikan traveler.

Demi memperkenalkan diri, GVC ikut serta dalam festival musim dingin ICEFEST 2019 yang mengusung tema "GVC is the New Way of Traveling". Tema tersebut menjadi sebuah konsep dimana GVC hadir sebagai klub liburan yang berpengalaman dalam membimbing perjalanan, memiliki paket keanggotaan terjangkau dengan fasilitas lengkap, menawarkan pengalaman liburan yang berkesan melalui konsep 3C (Community, Culinary, & Culture), serta selalu peduli dengan keamanan dan kenyamanan dalam berlibur.

Selain itu, keberadaan GVC sebagai klub liburan juga menjadi pembeda di era tren liburan yang serba instan. Dibandingkan dengan Online Travel Agent (OTA), yang menawarkan perjalanan liburan fleksible, private, dan menitikberatkan pada penjelajahan. GVC lebih memfokuskan pengalaman berlibur bersama komunitas dan produk tur yang dikeluarkan pun sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan komunitas.

GVC hadir di festival musim dingin ICEFEST  2019 bertempat di Hall 8 nomor booth T.837 mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Acara yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang Banten ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai tanggal 19 hingga 29 Desember 2019.

Keikutsertaan GVC di ICEFEST bertujuan untuk mengajak para pencinta traveling mengetahui produk-produk unggulan yang GVC keluarkan, mulai dari Cruise, Special Interest Tour, Leisure Tour, Adventure Tour, Education Tour, Admission, Hotel Deals, One Day Trips, hingga GVC Event Series. Beragam atraksi wisata unggulan tersebut bisa didapat dengan mudah.

Sebagai salah satu produk unggulan, GVC menggandeng Genting Dream Cruises pada festival musim dingin ICEFEST 2019. Keberadaan Genting Dream Cruises itu diharapkan menjadi daya tarik para traveler mengingat tren liburan kapal pesiar banyak diminati oleh berbagai kalangan, baik kawula muda maupun orang tua.

Tak hanya itu, kegiatan pameran GVC x Dream Cruises ini juga didukung oleh berbagai partner bisnis lainnya seperti AWB, Scoot, Jelajah, Le Grandeur Palm Resort Johor, Plagoo Holiday Hotel, Archipelago International, dan JustCo.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.