Sukses

Milenial Jogja Bisa Nongkrong ala Eksekutif Tanpa Kuras Kantong di Tempat Ini

Liputan6.com, Yogyakarta Satu lagi tempat nongkrong untuk kaum milenial hadir di Yogyakarta. Namanya Club Monaco yang merupakan bagian dari D’Monaco Yogyakarta. Tempat ini menghadirkan atmosfer Eropa pada abad ke-14 yang dikenal juga dengan era renaisans.

Sepintas, bangunan yang menjulang di Jalan Randugowang, Sendangadi, Mlati, Sleman ini membuat orang was-was dengan koceknya. Maklum saja, bangunan megah dengan didominasi warna biru putih membuat tempat ini terlihat mencolok ketimbang permukiman sekitar. Halaman yang luas dan pohon-pohon cemara yang berjajar rapi membuat bangunan ini semakin terlihat eksklusif dan tidak tersentuh orang awam.

“Ketakutan itu yang coba kami tepis dengan memperkenalkan Club Monaco yang pas untuk kaum milenial,” ujar Wikan Brisbana, Director Of Sales D’Monaco, Jumat (6/12/2019).

Club Monaco memberikan sensasi nongkrong santai ala eksekutif dengan harga yang ramah di kantong milenial Jogja. Melalui paket Happy Hour Club Monaco, pengunjung bisa mendapatkan satu snack dan satu minuman dengan membayar Rp 45.000 mulai pukul 16.00 sampai 19.00 WIB.

 

Club Monaco yang berada di kawasan D'Monaco Yogyakarta menawarkan sensasi nongkrong ala eksekutif untuk kalum milenial dengan harga bersahabat. (Liputan6.com/ Switzy Sabandar)

Snack yang ditawarkan juga beragam, antara lain, mozzarella in carrozza, grilled chicken wings, cheesy fries, berbagai pilihan pide bread. Ada pula menu Indonesia seperti sarang ayam bali, kroket mayo, bola daging, dan gorengan platter.

Untuk penggemar dessert, terdapat menu pisang panggang, pain perdu, profiterole, dan souffle tape. Sementara, minuman yang ditawarkan mulai dari beragam jenis the, kopi, dan jus segar.

Jam promo dimulai dari sore hari juga bukan tanpa alasan. Sebab, Club Monaco yang berkonsep cozy dan semi outdoor memang cocok dinikmati menjelang senja. Suasana nongkrong santai diiringi alunan musik semakin bisa dinikmati dengan pemandangan serba hijau di sela-sela matahari yang mulai terbenam.

 

2 dari 2 halaman

Alasan Milenial Jogja Harus Datang Ke Club Monaco

Banquet Manager D’Monaco Rizky Raden mengungkapkan milenial Jogja harus menjajal tempat ini sebab Monaco Club menawarkan suasana yang berbeda dengan harga bersahabat. Promo yang ditawarkan cenderung kompetitif dengan kafe dan kedai kopi di Yogyakarta.

Tidak hanya untuk penyuka kopi, pengunjung yang menyukai bir pun bisa menikmati nongkrong di Club Monaco sembari menenggak bir dingin. Satu botol bir dibanderol harga Rp 40.000. Namun, dalam waktu dekat ia juga berencana membuat promo basket beer sehingga lebih murah dan bisa dinikmati bersama-sama.

Club Monaco adalah salah satu fasilitas yang ada di D’Monaco Yogyakarta yang dibuat untuk pasar milenial. Selain tempat ini, D’Monaco Yogyakarta juga terdiri dari tiga ruang private dining, west garden, dan east garden yang bisa digunakan untuk berbagai acara pertemuan, pesta, permotretan pre wedding, dan sebagainya.

Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 9.000 meter persegi ini berjarak 12 kilometer dari Bandara Adisucipto, tujuh kilometer dari Malioboro, 16 kilometer dari Candi Prambanan, dan 23 kilometer dari Candi Borobudur.

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Underpass Baru di Yogyakarta Siap Beroperasi
Artikel Selanjutnya
Peternak Sapi Perah di Sleman Ramai-Ramai Alih Profesi, Kenapa?