Sukses

Penemuan Jenazah dalam Karung di Hutan Jati Blora

Lokasi penemuan jenazah dalam karung putih itu, berada di hutan jati yang jaraknya 15 menit jika jalan kaki dari jalan desa setempat.

Liputan6.com, Blora - Seorang pengembala sapi di hutan jati Blora, Jawa Tengah, terkejut saat menemukan jenazah dalam karung berwarna putih, Kamis malam, 11 Juli 2019.

Kapolsek Randublatung, AKP Supriyo memberikan keterangan bahwa karung yang berisi jenazah itu ditemukan oleh salah seorang pengembala sapi bernama Ramijan di kawasan hutan petak 113 KRPH Jati Kusumo, sebelah selatan Dukuh Loji Ijo, Desa Kalisari, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Lokasi penemuan jenazah dalam karung putih itu, berada di hutan jati yang jaraknya 15 menit jika jalan kaki dari jalan desa setempat.

"Saat ini mayat masih di lokasi kejadian, menunggu evakuasi dari tim inafis Polres Blora," kata Supriyo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kepada petugas kepolisian setempat, Ramijan mengaku menemukan karung tersebut saat sedang menggembala sapi. Saat itu, tiba-tiba sapi milik Ramijan mendekati karung warna putih tersebut dan bertingkah aneh sehingga membuat Ramijan mendekati sapi karena penasaran.

Sementara, Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo saat dikonfirmasi, pihaknya sedang dalam perjalanan menuju lokasi dan belum mengetahui detail atas kejadian tersebut.

"Kami sedang meluncur ke lokasi, nanti akan kita evakuasi. Nanti akan kami update informasi seperti apa," katanya.

Sebelumnya, penemuan jenazah dalam karung berwarna putih ini diunggah di sebuah grup Facebook 'Paguyuban Wong Ngrandu' oleh akun 'Kliwir Wir' sekitar pukul 19.00 WIB. Tak pelak, kabar ini segera beredar dan banyak yang terkejut adanya jenazah tersebut.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.