Sukses

Bocah di Wonogiri Hilang Misterius Saat Cari Rumput di Hutan

Wonogiri - Bocah SMP yang hilang misterius membuat geger warga Lingkungan Pancuran, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Kabar yang beredar di masyarakat, bocah itu dibawa makhluk halus.

Bocah bernama Ardi Setiawan (14) merupakan putra dari Pariman, warga Lingkungan Pancuran RT 1 RW 6, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri. 

Hingga Senin tengah malam, ratusan warga setempat masih menyisir hutan gelap di ujung desa setempat. Sambil mencari, warga meneriakkan nama Ardi berkali-kali. Tampak dua anggota dari Polsek Selogiri juga turut mencari. 

"Tadi sore pukul 16.00 diajak ayahnya mencari rumput. Lalu, ayahnya menaruh rumput di motornya yang diparkir tak jauh dari lokasi. Setelah kembali, Ardi sudah tidak ada di tempat," kata Sutiman, anggota linmas kelurahan setempat, dikutip Jawapos, Selasa (7/5/2019).

Menurut Sutiman, seluruh perbukitan sekitar sudah disisir. Termasuk di puncak bukit dekat tower seluler sudah dicari. Namun, hasilnya masih nihil.

Bahkan, pihak keluarga juga sudah mendatangkan 'orang pintar' untuk mencari Ardi. Warga menduga, Ardi hilang misterius dibawa makhluk halus.

"Sudah ada orang pintar, tadi lagi di bukit Watu Lesung," kata Sutiman.

Baca juga berita Jawapos.com lainnya di sini.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading