Sukses

Video Mesum Pelajar Balikpapan Bikin Heboh Jagat Maya

Balikpapan - Video mesum pelajar Balikpapan yang beredar di media sosial membuat heboh warganet. Video tersebut pertama kali diunggah seseorang berinisial Z, Senin, 3 Desember 2018, dengan caption “Balikpapan Paten Kali”.

Dalam video mesum berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang perempuan berpakaian seragam pramuka dan seorang pria berpakaian batik khas sekolah swasta di Balikpapan tengah bercumbu.

Di sekelilingnya tampak seperti semak-semak, terdapat rerumputan dan pepohonan kecil. Hingga kemarin pukul 15.30 Wita, video tersebut telah mendapat 123 like, 245 komentar, serta telah dibagikan sebanyak 202 kali.

Dalam salah satu komentar, salah satu akun menyebut pemeran dalam video tersebut merupakan pelajar dari salah satu SMP swasta di Balikpapan.

"Yang anak xxxxx?" tanya Y, pengguna Facebook dalam kolom komentar video tersebut, menyebut salah satu nama SMP di Balikpapan.

Pertanyaan Yaya itu segera dijawab oleh pengguna Facebook lainnya, bernama akun AA. "Yoman," AA menjawab pertanyaan Y.

Dugaan itu juga diperkuat oleh pengguna akun lainnya. "Astaga, kerasnya anak Balikpapan ini. Kenapa kebanyakan kaya gitu, eh," tulis akun berinisial TR dalam kolom komentar video tersebut.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Makhfud Hidayat menuturkan, pihaknya sudah mengetahui adanya video mesum yang viral tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan apakah video tersebut benar dilakukan di Balikpapan.

"Kami sudah tahu. Akan kami selidiki dulu," katanya seperti dikutip laman Jawapos, Rabu (5/12/2018).

Baca juga berita lainnya di Jawapos.com.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berebutan Kamar Mandi, Pria di Surabaya Tikam Tetangga Kos
Artikel Selanjutnya
Cerita Peserta SKB CPNS 2018, Tak Ada Kisi-Kisi dan Waktu Kurang