Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ingin Gaul dan Punya Barang Mewah, Istri Dibunuh Suami

Top 3 berita hari ini, DR membunuh istrinya yang tengah hamil muda dengan sabit yang ada di gudang rumah.

Liputan6.com, Kebumen - Top 3 berita hari ini, seorang pria di Kebumen, tega menghabisi nyawa istrinya yang tengah hamil muda. DR membunuh korban dengan sabit yang ada di gudang rumah. 

Pembunuhan tersebut dilakukan lantaran dia kesal istri terlalu banyak menunut. Padahal untuk memenuhi hidup sehari-hari, DR bekerja sebagai petani dengan penghasilan yang tak seberapa. 

Sementara itu, Kota Banten akan segera memiliki pusat olahraga yang digadang-gadang akan menyamai kemegahan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Rencananya, pembangunan sport centre tersebut akan dimulai pada 2019 yang berlokasi di Desa Kemanisan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Pusat olahraga yang diklaim bertaraf internasional itu akan berisikan prasarana 13 arena cabang olahraga. Stadion sepak bolanya sendiri akan memuat 30 ribu penonton.

Dari Pekanbaru, cerita heroik datang dari seorang bocah di tengah-tengah bencana banjir melanda desanya. Kerap mengonsumsi mie instan, membuat bocah ini memutar otaknya untuk mendapat makanan yang lebih berprotein.

Dalam 30 menit, pancingan Derik (13) berhasil digigit enam ikan gabus dan belut untuk diberikan kepada sang ibu.

"Sudah enam yang didapat. Ini mau dikasih mamak (ibu) buat dimasak," kata Derik.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Tabiat dan Permintaan Istri ke Salon Berujung Maut  

Tersangka pembunuh istri, DR. (Foto: Liputan6.com/Polres Kebumen/Muhamad Ridlo).

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengungkapkan, berdasar pengakuan DR kepada penyidik, dia tega menganiaya istrinya karena sakit hati yang menumpuk akibat ulah istrinya, EH, yang banyak menuntut kepada suami.

Sementara, DR merasa tak mampu memenuhi permintaan istrinya. Maklum, DR hanya seorang petani.

"Istri kepingin gaul pergi ke salon dan mempunyai barang mewah. Selanjutnya suami merasa sakit hati kepada istrinya yang disimpan lama," katanya, saat konferensi pers di Mapolres Kebumen, Senin, 26 November 2018.

Selengkapnya...

2. Diam-Diam Pemprov Banten Bangun Pesaing GBK di Serang

Pusat Olahraga di Banten (Liputan6.com/Yandhi Deslatama)

Pusat Olahraga (Sport Center) sekelas Gelora Bung Karno (GBK), rencananya akan dibangun di Banten.

Pusat olahraga yang diklaim bertaraf internasional itu akan berisikan prasarana 13 arena cabang olahraga. Stadion sepak bolanya sendiri akan memuat 30 ribu penonton.

Jika pembangunan dilakukan tahun depan, dia menargetkan Sport Center rampung dalam kurun waktu tiga tahun atau selesai di tahun 2021. Dengan pendanaannya memakan Rp 80 miliar yang bersumber dari APBD.

Selengkapnya... 

3. Aksi Heroik Bocah Korban Banjir agar Sang Ibu Tak Kelaparan

Foto: M Syukur/ Liputan6.com

Ratusan kepala keluarga korban banjir di Perumahan Witayu, Kota Pekanbaru butuh bantuan. Bantuan yang tak merata membuat warga makin nelangsa.

Keadaan ini membuat Derik, bocah 13 tahun, memutar otak membantu kedua orangtuanya agar mendapatkan makanan berprotein, mengingat selama ini keluarganya hanya mengonsumsi mi instan.

Dia pun membuat pancing lalu menyebarnya di kolong rumah warga lain yang terendam.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.