Sukses

Membanggakan, Bocah Asal Kendal Pecahkan Rekor Dunia di Jerman

Jefri Setiawan bocah asli Kendal kelahiran 2 Maret 2006 berhasil memukau warga Berlin Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Setiawan bocah asli Kendal kelahiran 2 Maret 2006 berhasil memukau warga Berlin Jerman. Anak SMP ini baru saja memecahkan rekor dunia bermain piano 120 lagu non-stop dalam tiga jam dengan mata tertutup di Akademie Fur Kunste (ASK)  Berlin.

Rekor ini berhasil dipecahkan Jefri dalam acara yang bertajuk “Memorizing 100 songs while playing piano, blindfolded, in 3 hours nonstop".

Yang lebih membanggakan, penampilan Jefri juga disaksikan banyak musisi Berlin, Guru ASK, Peneliti, masyarakat Jerman sendiri, masyarakat Indonesia yang ada di Jerman, hingga warga asing yang sedang berada di negara tersebut.

Salah seorang warga Berlin yang hadir dalam pementasan tersebut mengatakan, Jefri adalah anak yang diberikan anugerah di atas rata-rata. Dirinya bisa menghafal banyak lagu dan memainkannya dengan mata tertutup sehingga berhasil mendapat rekor dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.