Sukses

Siap-Siap, KAI Surabaya Bakal Gelontorkan Puluhan Ribu Tiket Kereta Murah

PT KAI Surabaya akan menggelontorkan beragam tiket kereta murah ke berbagai destinasi di Pulau Jawa. Catat tanggal mainnya.

Liputan6.com, Surabaya - PT KAI Surabaya akan menggelontorkan beragam tiket kereta murah pada 26-28 Oktober 2018 di Mail Hall DTC Wonokromo. Di acara yang bertajuk "KAI Kita Pekan Diskon ini ada banyak tiket kereta api ke berbagai destinasi dengan periode keberangatan 27 Oktober 2018 - 24 januari 2019, (kecuali 14 Desember-6 Januari 2019).

Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko di Surabaya mengatakan, PT KAI Daop 8 Surabaya, menyediakan 50.000 tiket kereta murah untuk kelas eksekutif ke berbagai tujuan di Pulau Jawa.

"Keberangkatan kereta dari stasiun-stasiun di Daop 8 Surabaya," tutur Gatut.

Harga spesial ini diberikan untuk total 21 kereta api, dengan jumlah tempat duduk terbatas. Relasi Surabaya-Jakarta misalnya, dibanderol dengan harga Rp 195 ribu dari sebelumnya Rp 485 ribu. Dan tujuan Bandung dari Surabaya ataupun Malang menjadi hanya Rp 210 ribu dari Rp 465 ribu.

Selain itu, juga terdapat diskon 10 persen untuk tiket kereta dari Daop lain dengan tujuan Stasiun di Daop 8 Surabaya, seperti tujuan Stasiun Surabaya Gubeng, Mojokerto, Wlingi, Kepanjen, Malang, Sidoarjo, Surabaya Pasar Turi, Lamongan, Babat, dan Bojonegoro.

"Menariknya, dalam promo ini harga tiket Surabaya-Malang dan sebaliknya, diberikan harga spesial menjadi cuma Rp 30 ribu untuk kelas eksekutif (KA Bima dan KA Mutiara Selatan)," ungkap Gatut

Selain penjualan tiket kereta murah, acara ini juga akan diramaikan berbagai hiburan menarik serta pemberian doorprize bagi pengunjung yang beruntung. Tak hanya itu, pengunjung juga akan ditawarkan beragam paket wisata menarik berharga spesial.

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.