Sukses

Promo Menarik Makan dan Spa di Bali

Promo itu berlaku mulai 1 Oktober tahun ini

Liputan6.com, Denpasar - Bagi Anda yang ingin spa dan makan sepuasnya di The Banjar Bali, kini ada promosi menarik yang ditawarkan manajemen. Ya, The Banjar Bali yang kini telah menjelma menjadi one stop entertainment di bawah pengelolaan Puri Group menawarkan berbagai promo unik untuk dapat menikmati fasilitas yang mereka miliki.

Direktur Marketing Puri Grup, Rafael Ibrahim menjelaskan, promo itu berlaku mulai 1 Oktober hingga 30 hari setelahnya. Bekerja sama dengan OVO, pelanggan The Banjar Bali bisa menikmati promo pembayaran sesuai ketentuan berlaku.

"Setiap pelanggan kita yang melakukan dengan term and condition bisa mendapatkan promo Rp 10 untuk menikmati makan sepuasnya di restoran kita. Sementara untuk spa promo yang ditawarkan adalah Rp 1," ujar Ibrahim, Kamis (20/9/2018).

Berdasarkan ketentuan yang dipersyaratkan, untuk menikmati layanan Rp 10 makan di restoran mereka yang bernama Abians, pelanggan wajib melakukan treatment apapun terlebih dahulu di spa mereka dengan syarat minimal 2 pax.

Setelah itu, mereka sudah bisa menikmati makan di Abians Restoran dengan harga Rp 10. Sementara untuk menikmati fasilitas promo Rp 1 spa, pelanggan wajib makan di Abians Restoran terlebih dahulu dengan ketentuan minimal 10 pax.

Selanjutnya, mereka bisa menikmati layanan promo Rp 1 spa melalui pembayaran di OVO. "Syaratnya mereka harus membayar dengan publish rate kami dulu untuk menikmati promo ini," katanya.

Selain itu, promo unik lainnya adalah makan gratis dengan catatan melakukan registrasi terlebih dahulu di website The Banjar Bali. Selain itu, pelanggan juga wajib mengikuti Instagram The Banjar Bali. Promo ini berlaku khusus pada tanggal 22 September 2018.

"Setelah persyaratan terpenuhi, silakan makan gratis di Abians Restoran pada tanggal 22 September 2018. Syaratnya juga harus memakai baju kuning, karena yellow is the new Bali," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gebrakan Setelah Renovasi

Yellow is the new Bali berangkat dari spirit rebound The Banjar Bali. Ya, The Banjar Bali sempat lama vakum. Rupanya mereka melakukan renovasi besar-besaran. “Kami ingin mengabarkan kepada pelanggan setia kami jika kami sudah kembali. Pada Mei 2018 kami sudah soft lounching. Dulu kami renovasi besar-besaran bukan tutup,” papar dia.

Setelah kembali buka, The Banjar Bali memiliki beragam fasilitas untuk memanjakan pelanggannya. Ada paket MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) yang mampu menampung 240 pax.

Lalu ada pula paket wedding yang bisa menampung 1.000 pax. Ada pula The Banjar Fashion Store, kuliner Nusantara yang menyajikan beragam kuliner khas dari seluruh daerah di Indonesia.

Untuk restoran, Ibrahim menjelaskan jika The Banjar Bali mampu menampung 1.000 pax untuk sekali service. “Kami punya tempat yang representative untuk keluarga. The Banjar Bali bisa untuk MICE, ghatering, lounching, wedding, ulang tahun dan berbagai kegiatan lainnya,” tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.