Sukses

Ajal Jemput Sang Nenek yang Tertidur Lelap Saat Kebakaran

Sang nenek merupakan satu-satunya korban tewas dalam kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga di Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi - Sungguh mengenaskan, seorang nenek berusia 85 tahun di Kampung Rawalentah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas setelah kebakaran melanda rumah yang didiaminya. Sang nenek sedang berada dalam rumah pada Kamis dini hari tadi.

"Anggota Polsek Curug Kembar masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian kebakaran ini," ucap Kepala Bagian Sub Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, di Sukabumi, Kamis (12/7/2018), dilansir Antara.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menewaskan penghuni rumah warga RT 03 RW 04, Desa Cimenteng, Kecamatan Curug Kembar, itu diduga saat kejadian korban tengah tertidur lelap. Ia tidak mengetahui api sudah membesar dan terjebak kobaran api di dalam rumahnya yang semipermanen tersebut.

Warga yang melihat kebakaran tersebut langsung memberikan pertolongan dengan mencoba memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Tak lama petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan kobaran api pun berhasil dipadamkan.

Tidak hanya rumah Nenek Jaah saja yang rata dengan tanah. Rumah milik warga bernama Tini pun tak jauh berbeda kondisinya.

Korban selamat sudah diungsikan oleh petugas dari Polsek Curug Kembar, TNI, relawan, dan unsur pemerintahan setempat. Sementara, jasad nenek korban kebakaran tersebut dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk divisum dan segera dimakamkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.