Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perempuan Bercadar di Terminal Tulungagung Viral, Kenapa?

Top 3 berita hari ini, Saat dimintai keterangan, santri perempuan bercadar itu mengaku baru kabur dari pondok pesantren tempatnya belajar.

Malang - Top 3 berita hari ini, seorang perempuan bercadar hitam viral di media sosial. Tak jelas apa yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian di Terminal Tulungagung, Jawa Timur.

Saat ditemui petugas, perempuan itu hanya mengenakan kaos kaki dan seperti kebingungan.

Saat dimintai keterangan, santri perempuan bercadar itu mengaku baru kabur dari pondok pesantren tempatnya belajar. Santri berinisial SA itu sengaja memakai cadar supaya tidak dikenali dan bisa lolos keluar dari ponpes.

Berita viral lainnya terkait foto terduga teroris yang terkapar bersimbah darah di halaman Mapolda Riau.

Ya, pelaku merupakan salah satu teroris yang berhasil ditembak polisi saat berusaha menerobos gerbang Mapolda dengan mobill Avanza putih.

Kabar lainnya yang tak kalah menggemparkan, tas hitam milik pengunjung warung makan di Gorontalo ditakuti warga sekitar.

Aksi teror bom yang banyak terjadi belakangan ini membuat mereka menduga, tas tersebut berisi bom.

Unit Penjinak Bom Brimob Polda Gorontalo pun diturunkan ke TKP. Setelah diledakkan, tas itu berisi beberapa lembar pakaian.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Fakta di Balik Video Pengusiran Perempuan Bercadar di Terminal Tulungagung

Ilustrasi Cadar (iStockPhoto)

Sebuah video perempuan bercadar digiring keluar dari bus di Terminal Gayatri, Tulungagung, Jawa Timur, menghebohkan media sosial. Petugas Dinas Perhubungan dan kepolisian setempat memastikan pengusiran itu tidak benar.

Video berdurasi 30 detik yang diunggah ke situs berbagi video itu jadi perbincangan lantaran diberi judul provokatif.

"Petugas yang memantau melalui kamera pengawas melihat perempuan itu seperti linglung saat berada di ruang tunggu terminal," Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Gayatri Tulungagung, Ony Suryanto di Tulungagung, Selasa (15/5/2018).

Perempuan itu ada di terminal seorang diri dan hanya berkaus kaki tanpa mengenakan alas kaki.

Selengkapnya... 

2. Viral, Foto Terduga Teroris Penyerang Mapolda Riau Terkapar

Mapolda Riau diserang terduga teroris, 1 orang tewas.

Beredar foto seorang terduga teroris terkapar bersimbah darah di halaman Mapolda Riau. Selain itu, Riauonline.co.id juga menerima foto seorang terduga teroris dinaikkan ke mobil bak terbuka bersimbah darah.

Kedua foto tersebut sempat viral di media sosial.

Sebelumnya, satu unit mobil Avanza menerobos Mapolda Riau dengan menabrak sejumlah anggota polisi yang sedang berjaga di gerbang masuk sebelah utara.

Ketika itu, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang akan menyampaikan rilis soal pengungkapan kasus narkoba.

Selengkapnya...

3. Tak Kunjung Diambil, Tas Hitam Milik Pengunjung Warung Makan bikin Geger Warga Gorontalo

Personil dari Unit Penjinak Bom Brimob Polda Gorontalo  Membungkus tas Mencurigakan dari lokasi penemuan usai diledakkan. Foto: (Andri Arnold/Liputan6.com)

Tas hitam milik salah satu pengunjung warung makan bikin geger warga di Gorontalo. Tas hitam itu dicurigai berisi bom.

Berdasarkan keterangan Asna Umar (62), pemilik warung makan, tas itu ditinggal pemiliknya begitu saja usai pamit membeli rokok.

Sekompi polisi dari Polres Gorontalo Kota langsung mendantangi lokasi.

Sekitar satu jam pemeriksaan, tim Jibom akhirnya memutuskan untuk meledakkan tas yang diketahui terkunci tersebut. Usai diledakkan, tas yang terkunci rapat itu dibawa ke Polda Gorontalo.

Apa isi tas hitam tersebut? Apakah bom?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini