Sukses

Mahasiswa Telkom Ditemukan Tak Bernyawa di Pintu Belakang Kampus

Sebuah CCTV yang berada dekat penemuan jasad mahasiswa Telkom University yang tewas diketahui mati.

Liputan6.com, Bandung - Seorang mahasiswa Telkom University, Alexander Sihombing, ditemukan tewas di Jalan Radio, Bojongsoang, Kabupaten Bandung atau di pintu belakang akses kampus pada Minggu, 11 Maret 2018, sekitar pukul 00.40 WIB.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufiq mengatakan, mahasiswa Jurusan Elektro 2014 itu meninggal akibat luka tusuk di bagian dada.

"Ada satu luka tusuk di dada atas sebelah kiri. Korban diduga meninggal kehabisan darah karena lukanya mengenai bagian paru-paru," ujar Firman, saat dihubungi melalui telepon seluler, dilansir Antara.

Menurut Firman, dari hasil pemeriksaan sementara, luka yang dialami korban berasal dari pisau kecil. Saat ini, jasad Alexander dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih untuk diautopsi.

"Jenazah sedang dilakukan autopsi untuk melihat ada luka di bagian lainnya," kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

CCTV Mati

Awalnya, jenazah Alexander ditemukan warga tergeletak bersimbah darah. Mereka kemudian melaporkan penemuan jasad mahasiswa itu ke polisi melalui pihak keamanan kampus.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mengevakuasi serta memeriksa sejumlah saksi. Firman menuturkan, berdasarkan penyelidikan di lapangan, ada kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Akan tetapi, kamera pengawas tersebut tidak berfungsi sejak 6 Maret 2018 lalu. "Itu posisinya gelap, kebetulan CCTV di belakang sudah mati sejak tanggal 6. Cuma satu CCTV saja," kata dia pula.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.