Sukses

Speedboat Bermuatan Puluhan Orang Terbalik di Tarakan

Terdapat 20 korban kecelakaan speedboat di Tarakan yang dipastikan selamat, sementara puluhan penumpang lainnya masih dalam pencarian.

Liputan6.com, Tarakan - Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan menyebutkan telah terjadi kecelakaan di perairan Sungai Sesayap, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, dekat Kota Tarakan.

Perahu cepat atau speedboat tujuan Tanjung Selor menuju Kota Tarakan dengan jumlah penumpang sekitar 43 orang, mengalami kecelakaan pada jarak sekitar 200 meter dari Dermaga Tanjung Selor, Kaltara.

Sebanyak 20 penumpang sudah dinyatakan selamat, sementara puluhan lainnya masih dalam pencarian. Korban selamat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Tanjung Selor.

"Korban meninggal dunia masih dalam proses verifikasi tim dan RS," tulis keterangan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, (Kaltimra) Gusti Anwar Mulyadi, Senin (1/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Selamat

Adapun korban selamat, yakni:

  1. Dewi H
  2. Amiruddin
  3. Mardiana
  4. Diun
  5. Wahida
  6. Rusdi
  7. Humairah/Hilal/anak2
  8. Sujono
  9. Yoslana
  10. Bagas
  11. Marsono
  12. M.Rapik
  13. Nur Anisa
  14. Eka Putri
  15. Lutiah
  16. Hasni
  17. Sulaw
  18. Fitriani
  19. Hardi
  20. Andrianto.

 

Simak video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.