Sukses

Pemudik Tewas Saat Parkir di Terminal Tasikmalaya

Pemudik yang tewas di dalam mobil saat parkir di terminal Tasikmalaya diketahui merupakan warga Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Seorang pemudik ditemukan tewas dalam kendaraan yang dikemudikannya saat parkir di Terminal Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis, 29 Juni 2017.

Kapolsek Singaparna, Kompol Budiman mengatakan, korban diketahui bernama Ikin Sodikin (56), warga Jalan Gegerkoneng Tengah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Bandung, yang selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD SMC untuk mendapatkan penanganan medis," kata Budiman, dilansir Antara.

Ia menuturkan, korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobilnya Toyota Avanza nomor polisi D 1781 JA yang terparkir di jalur keluar Terminal Singaparna.

Kepolisian membawa korban tersebut ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi fisiknya. Selain itu kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui ada tidaknya unsur penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan tidak ditemukan tindakan yang mengarah pada kriminalitas. "Kita tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya.

Peristiwa pemudik meninggal dunia dalam mobil itu sempat membuat geger warga sekitar terminal. Sejumlah polisi yang sedang mengamankan arus lalu lintas langsung bergegas mengamankan mobil yang ditumpangi korban tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.