Sukses

Hari Pertama Sekolah, Aher dan Istri Antar Anak

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, akrab disapa Aher, beserta istri Netty Heryawan akan mengantarkan salah seorang anaknya, Sofhi, pada hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2016 di SMA Negeri 3 Kota Bandung.

"Update agenda Pak Gubernur Jabar untuk hari Senin, tanggal 18 Juli 2016, pukul 06.00 WIB adalah mengantar putrinya, Shofi, perdana masuk SMA 3 Bandung," kata Kepala Bagian Humas, Protokol dan Umum Setda Provinsi Jawa Barat, Ade Sukalsah, dilansir Antara, Senin (18/7/2016).

Seusai mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah, Aher akan memimpin Apel Besar Pencanangan Jabar Menolak Kekerasan di Halaman Gedung Sate Bandung.

Aher dalam siaran persnya menegaskan sebagai kepala daerah dan orangtua, mendukung Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan Nomor 4 Tahun 2016 tentangĀ Hari Pertama Sekolah tertanggal 11 Juli 2016.

"Saya menilai anjuran tersebut merupakan terobosan yang sangat baik dan sebagai sebuah simbol yang bisa menghadirkan generasi masa depan yang lebih baik. Jadi generasi yang baik itu generasi yang terdidik secara formal dan terdidik," ujar Aher.

Loading