Sukses

Jasad Bertato Macan Gegerkan Warga Jeneponto

Liputan6.com, Makassar - Warga Desa Bonto Matene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan digegerkan dengan adanya penemuan jenazah yang dikerumuni ulat dan tersangkut di ranting pohon dekat Sungai Massima, kemarin.

Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera mengungkapkan jenazah bertato macan itu ditemukan seorang warga desa bernama Burhan (33). Jenazah itu berada di jurang yang berjarak kurang lebih 5 km dari perkampungan warga.

Temuan itu dilaporkan kepada Polsek Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

"Anggota Polsek Binamu lalu bersama tim identifikasi yang menuju ke TKP betul menemukan mayat yang berada di pinggir sungai di bawah jurang itu dengan ciri-ciri mayat jenis kelamin laki-laki umur 40 tahun," ujar Frans, Jumat (22/4/2016)

Frans menuturkan tinggi lelaki itu sekitar 160 cm dan berambut hitam lurus. Saat ditemukan, ia mengenakan kaus oblong berwarna kuning dan celana dalam berwarna putih. Pada lengan kirinya terdapat tato macan.

"Mayat itu diperkirakan sudah empat hari. Dan langsung dievakuasi malam itu juga tepatnya pukul 22.00 wita ke RS Lanto Daeng Pasewang, Jeneponto, Sulsel guna pemeriksaan visum luar," kata Frans.

Hingga kini, belum ada pihak yang mengenali jenazah tersebut. "Kepada warganya jika ada yang merasa kehilangan keluarganya," ujar Frans.

Loading