Sukses

Ledakan Depan Rumah Ridwan Kamil, Polisi Akan Periksa CCTV

Beberapa saksi terkait insiden tersebut juga telah diperiksa untuk mencocokkan pernyataan dengan petunjuk-petunjuk yang ada.

Liputan6.com, Bandung - Penyelidikan kasus ledakan yang merusak mobil kru TV One berlanjut. Polisi akan memeriksa closed circuit television (CCTV) di sekitar lokasi ledakan di depan rumah dinas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Kita sedang selidiki dan memeriksa CCTV," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Sulistyo Pudjo Hartono di Bandung, Jumat (1/1/2016).

Beberapa orang saksi terkait insiden itu juga telah diperiksa untuk mencocokkan pernyataan dengan petunjuk-petunjuk yang ada. Namun, Pudjo menolak menyebutkan motif aksi tersebut.

Ia menegaskan, polisi masih menyelidiki kasus yang terjadi usai perayaan pergantian tahun di Kota Bandung tersebut.

"Belum. Masih dalam lidik," ujar dia.

Perayaan malam tahun baru di Kota Bandung sedikit tercoreng dengan insiden ledakan yang diduga berasal dari bom molotov di depan rumah dinas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jalan Dalem Kaum, Jumat (1/1/2016) dini hari.

Suara ledakan terdengar keras hingga membuat mobil bergetar hebat serta terlihat kepulan asap putih di sekitar lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP ditemukan beberapa barang bukti seperti kaleng berisi besi, serpihan paku dan beberapa barang lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini