Sukses

Ini Nama Islam Marcell Siahaan yang Diambil dari Asmaul Husna

Belum banyak yang mengetahui bahwa Marcell Siahaan memiliki nama Islam setelah memutuskan menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Siahaan diketahui telah menjadi seorang mualaf. Suami dari Rima Melati Adams ini memilih untuk memeluk agama Islam.

Namun, belum banyak yang mengetahui bahwa Marcell Siahaan memiliki nama Islam. Namanya pun diambil dari salah satu nama dalam Asmaul Husna, yaitu nama-nama Allah yang indah.

Hal itu terungkap dari akun Instagram @fatih_indonesia, Sabtu (9/4/2022). Dalam unggahannya itu brand busana muslim yang bekerjasama dengan Marcell mengungkap bahwa nama Islam si pelantun lagu Firasat itu adalah Abdul Matin.

"Abdul Matin adalah nama islam dari @marcellsiahaans diambil dari asmaul husna AL MATIN (yang Maha Kokoh)," tulisnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Spiritual

Sebelumnya, Marcell Siahaan sempat merahasiakan kepada publik bahwa ia telah berpindah keyakinan. Hingga akhirnya, kepada sahabatnya Daniel Mananta, ia membongkar semuanya.

"Perjalanan spiritual Marcell yang hening dalam diam, tanpa publikasi dan tanpa haus pengakuan, gak pernah melakukan self proclaim kalau dirinya berhijrah, meyakini bahwa agama itu sangat privasi. Value tersebut yang meyakini kami berkolaborasi bersama untuk menciptakan satu karya untuk dinikmati di hari raya, ALMATIN!" lanjut akun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kagum

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memuji keindahan nama Islam yang dipilih oleh Marcell Siahaan.

"Masya allah tabarakallah bagus bener nama y bang,semoga slalu istiqomah y bang di jln y allah aamin...🤲👍🙏," tulis @younitahandayani.

"Nama adalah doa bagi diri dan kehidupannya. Semoga selalu istiqomah bang @marcellsiahaans," timpal @fajrzn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.