Sukses

Karim Benzema, Pesepak Bola Muslim yang Rajin Ucap Alhamdulillah

Karim Benzema selalu ucapkan syukur setiap kali habis bermain untuk Real Madrid. Tak peduli apakah dia cetak gol atau tidak.

Liputan6.com, Madrid- Karim Benzema merupakan bagian vital dalam skuat Real Madrid. Di saat orang-orang merindukan ketajaman Cristiano Ronaldo, Benzema menjadi solusi.

Ya, sejak 2018, Karim Benzema menjadi ujung tombak yang diandalkan Real Madrid. Dalam skuat, dia selalu menjadi pemain paling produktif.

Musim ini, dia sudah mengemas 25 gol di semua kompetisi, termasuk di laga El Clasico dini hari tadi. Dia menjadi saingan berat bagi Lionel Messi dalam mengejar gelar pichichi atau top skor Liga Spanyol dalam tiga musim terakhir.

Yang hebat, Karim Benzema tak pernah lupa untuk mengucapkan rasa syukur setiap kali selesai bermain untuk Real Madrid. Dia selalu memberikan tagar #alhamdulillah untuk pertandingan yang diikutinya, tak peduli cetak gol atau tidak.

Ini bukti sebagai pesepak bola muslim, Benzema tak pernah lupa untuk bersyukur. Muslim mengungkapkan rasa bersyukur dengan bacaan hamdalah atau Alhamdulillah.

"Ayo teman-teman, maju terus," tulisnya usai Real Madrid kalahkan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions ditambah tagar #keepgoing #alhamdulillah.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jauhi Hal yang Haram

 

Menurut Bleacher Report, Karim Benzema dikenal sebagai muslim yang taat. Sejak kecil hingga sekarang, dia selalu mematuhi ajaran agama yang melarang memakan babi dan minum minuman keras.

Kedua hal itu masuk kategori barang haram.Ini jelas bukan hal mudah bagi Benzema yang tinggal dan berkarier di negara yang bukanlah mayoritas muslim.

Benzema tentunya memiliki banyak sekali momen dimana ia bisa berhadapan langsung dengan minuman-minuman yang diharamkan oleh agama islam tersebut. Namun, Benzema selalu berhasil menolaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.