Sukses

Minat Pinang DFSK Glory i-Auto, Segini Tanda Jadinya

Glory i-Auto menjadi produk terbaru dari DFSK. Mobil yang dilengkapi dengan teknologi canggih ini belum secara resmi diluncurkan, namun bagi yang berminat sudah bisa memesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Glory i-Auto menjadi produk terbaru dari DFSK. Mobil yang dilengkapi dengan teknologi canggih ini belum secara resmi diluncurkan, namun bagi yang berminat sudah bisa memesannya.

"Memang beberapa dealer resmi kami sudah membuka pemesanan Glory i-Auto bagi konsumen yang memang mau beli dengan memberikan booking fee. Untuk besarannya itu kebijakan setiap dealer," kata PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar.

Bagi konsumen yang ingin mencoba DFSK Glory i-Auto, Anne juga mengaku telah menyediakan unit test drive di beberapa dealer di kota-kota besar.

"DFSK sudah melakukan pengiriman unit test drive ke dealer resmi kami. Jadi kami memberikan kesempatan kepada customer kami bisa melakukan test drive," ujar wanita yang akrab disapa Anne tersebut.

Saat disinggung soal harga, Anne enggan mengungkapkannya secara detail karena mobil pabrikan otomotif Cina ini belum diluncurkan secara resmi.

"Kalau secara harga kami belum melakukan official launching. Kalau pun memang ada paling berupa booking fee," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Harga di Jawa Timur

Sebelumnya, Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (MSA), dealer resmi DFSK di Jawa Timur, menyebut Glory i-Auto dibanderol Rp345,75 juta (OTR Jawa Timur).

"(Booking fee) Rp5 juta saja. Unit siap dilayangkan setelah PSBB. (DFSK Glory i-Auto) sudah ready di pabrik," terang Yansen saat dihubungi Otosia melalui pesan singkat.

Nominal tersebut sedikit lebih murah dibanding Wuling Almaz 1.5 LT LUX CVT 7-seater sebagai varian tertinggi yang dibanderol Rp352,8 juta. Sedangkan harga versi 5-seater masih di bawah DFSK Glory i-Auto, tepatnya Rp342,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini