Sukses

Dua Menu Ini Menjadi Andalan Ega Noviantika Saat Berbuka

Pedangdut cantik asal Kuningan ini punya dua menu favorit saat berbuka.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah jadwalnya yang padat, penyanyi dangdut Ega Noviantika tetap menyempatkan diri membeli menu favoritnya untuk berbuka puasa. Ia mengaku tak ada menu wajib dan spesial untuk berbuka puasa di rumah atau kontrakan. Meski demikian, es pisang ijo dan gorengan menjadi menu favorit Ega saat berbuka.

"Kalau makanan wajib sih enggak terlalu ada, masih kaya biasa. Tapi Ega tuh suka banget nyemil gorengan sama es pisang ijo kalau masuk waktu berbuka," ujar Ega Noviantika, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Memasuki bulan Ramadan, penyanyi jebolan Dangdut Academy 2 ini disibukkan dengan jadwal syuting dan studinya di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Ia mengaku Ramadan tahun ini sedikit keteteran dalam mengatur jadwal karena belum libur kuliah.

"Bulan Ramadan ini jadwal Ega padat banget. Mulai dari syuting manggung off air dan on air, sampai tapping program televisi," ujarnya.

Di waktu senggang, Ega juga menyempatkan diri mengedit video untuk konten YouTube, mencari ulasan mengenai usaha katalognya di Instagram, serta mengerjakan tugas-tugas kuliah. Ega menambahkan, ia ingin mendapatkan nilai bagus agar cepat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Gadis cantik asal Kuningan ini mengaku lebih memprioritaskan pendidikan dibanding kariernya. Sejak kecil, Ega bermimpi untuk menjadi seorang guru.

"Kalau disuruh milih sih, Ega engga bisa memilih. Karena menurut Ega, keduanya sangat penting untuk masa depan Ega sendiri. Ega juga nyaman menjalani meskipun keduanya berjalan bersamaan," ucap Ega.

Ega pun berharap dapat menjalankan semua kegiatannya yang tertunda setelah lulus kuliah. Ia juga berharap dapat mewujudkan rencana-rencana yang saat ini belum terwujud.

 

Penulis : Firda Khairunnisa

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.