Sukses

Ega D'Academy Muncul di Haji Belajar Ngaji, Gantikan Febby Blink?

Di sinetron Haji Belajar Ngaji, Ega D'Academy berperan menjadi gadis dari kampung yang mencari Ustaz Zul.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan 2R atau Duo R alias Rizki-Ridho ke jajaran pemainnya, sinetron Haji Belajar Ngaji (HBN) kembali memasukkan jebolan Dangdut Academy Indosiar. Pemain anyar tersebut tidak lain adalah Ega Noviantika atau dikenal sebagai Ega Kuningan di Dangdut Academy Season 2.

Ega menyusul Rizki-Ridho turut meramaikan sinetron yang mulai Senin (4/4/2016) pindah jam tayang ke pukul 21.00 WIB. Sama seperti 2R, peran Ega di Haji Belajar Ngaji juga tetap memakai nama asli.

Ega diceritakan sebagai gadis dari kampung yang datang ke pondok pesantren untuk mencari Ustaz Zul (Masaji Wijayanto), yang akan memasukkannya menjadi santri di pondok. Ega muncul tepat di awal episode ke-44 yang tayang semalam.

Febby Rastanty alias Febby Blink [foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kemunculan Ega ini sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Ega sejatinya sudah akan bergabung di HBN sejak dua minggu lalu. Saat itu, ia gagal syuting karena mengalami kendala izin sekolah setelah sebelumnya juga baru saja menjalani umrah pada awal Maret lalu.

Penggemar remaja kelahiran 2 November 1998 ini pun mengungkapkan sukacitanya di lini masa Twitter. Hastag dengan #EgaPerdanaDiHBNSCTV menjadi trending topic Indonesia sejak Senin (4/4/2016) sore dan bertahan cukup lama di peringkat lima.

Hastag lain yang menyertai penayangan HBN tadi malam adalah #RizkiRidhoHajiBelajarNgaji44 juga berada di jajaran TTI, bahkan berada di posisi ke-3. Masuknya Ega ke HBN ini dibarengi dengan cerita menghilangnya Nurma dari pesantren.

Ustad Zul dalam sinetron Haji Belajar Ngaji

Nurma yang menolak dijodohkan dengan Ustaz Zul pergi dari pesantren tanpa kabar. Semua penghuni pondok pun sibuk mencari Nurma. Mungkinkah mainnya Ega di HBN untuk menggantikan posisi Febby Rastanty alias Febby Blink, si pemeran Nurma?

Belum bisa dipastikan. Namun untuk tahu jawabannya, tetap saksikan Haji Belajar Ngaji setiap hari pukul 21.00 WIB di SCTV yang Makin Istimewa. (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.