Sukses

Duet Dahsyat Para Duta dan Sahabat Dangdut di Liga Dangdut Indonesia

  Tak ketinggalan Nassar juga ikut menghebohkan dengan tampil di atas panggung Liga Dangdut Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesia kini hanya menyisakan empat Duta untuk berkompetisi dalam Konser Final Top 4 – Show yang baru saja berlangsung semalam. Arif (Sumatera Barat), Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara) dan Selfi (Sulawesi Selatan) tampil berduet bersama Sahabat Duta Ical, Lesti, Weni serta Danang. Penampilan kolaborasi mereka dinilai dahsyat hingga sukses menggoyang satu studio.

Tampil membuka konser Liga Dangdut Indonesia, Arif dan Ical dengan penuh perasaan menyanyikan lagu “Sabda Cinta”. Terasa semakin sempurna dengan diiringi alunan biola dari German Dimitriv. Memanfaatkan kesempatan untuk bernyanyi diiringi German Dimitriv, Nassar pun dengan percaya dirinya menyanyikan lagu “I Will Always Love You” meskipun dengan bahasa inggris seadanya. Seluruh penonton pun terlihat terhibur melihat aksi Nassar yang tetap cuek walaupun terus ditertawakan seluruh pengisi acara.

Tidak mau kalah, Rara dan Lesti juga berhasil membuat lagu “Kejora” seolah bernyawa ketika diiringi petikan harpa Maria Pratiwi. Seluruh Dewan Dangdut juga terlihat terhanyut untuk memberikan standing ovation. Berbeda dengan penampilan Ridwan bersama Weni yang sangat enerjik membawakan lagu rock dangdut “Ghibah” yang juga diiringi gitar dari Enda. Nassar kembali membuat heboh Studio ketika diminta untuk menari bersama Dance Ikon dan berteriak histeris saat melakukan aksi yang harus diangkat oleh para penari.

  

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Mesra

Konser ditutup oleh duet mesra Selfi dan Danang lewat lagu “Yang Tersayang”. Suasana terasa semakin romantis lewat alunan saxophone dari Sista Anindya yang mengiringi sepanjang penampilan mereka. Penonton juga terkagum – kagum ketika Kiki LIDA Band melakukan battle saxophone dengan Sista Anindya mengalunkan lagu “Careless Whisper” yang dibawakan ala dangdut.

 

3 dari 3 halaman

SMS Tertinggi

Perolehan SMS tertinggi sementara dipegang oleh Arif 31.08% dan berhak mendapatkan uang tunai senilai 5 juta rupiah. Tempat kedua diduduki oleh Rara 30.38%, Selfi 24.33% dan Ridwan 14.21%.

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini