Sukses

Kesibukan Ussy Sulistiawati Menyiapkan Buka Puasa di Rumah

Ussy Sulistiawaty semakin repot di bulan Ramadan. Ia sibuk mempersiapkan menu buka puasa. Hal ini menjadi waktu yang menyenangkan bagi Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan salah satu waktu yang paling dinantikan oleh umat muslim. Buka puasa pada hari pertama seringkali menjadi hal yang istimewa. Begitu pula dengan keluarga Ussy Sulistiawaty.

Seperti dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Ussy Sulistiwaty Official, Ussy Sulistiawaty dan keluarga melewati buka puasa bersama di rumah. Hal ini menjadi waktu yang menyenangkan bagi Ussy Sulistiawaty.

"Ini sangat istimewa karena suami saya hari pertama puasa ada di rumah," kata Ussy Sulistiawaty.

Menu buka puasa pun sangat beragam pada saat buka puasa pertama. Andika Pratama, sang suami, hanya meminta pisang goreng dan bakwan untuk disiapkan oleh Ussy Sulistiawati. Menu buka puasa tersebut disiapkannya dengan bantuan sang asisten rumah tangga.

"Bakwan buatan bibi itu terenak di dunia. Kalau dapetin bakwannya bibi, mertua lewat juga enggak sadar," ungkapnya.

Anak-anak Ussy Sulistiawaty memilih untuk meminta mi dan bebek karena keduanya merupakan makanan yang disukai. Selain itu, ia juga menyiapkan opor, tempe, bubur kacang hijau dan es kelapa. Konsumsi dalam jumlah besar tersebut disiapkan karena Ussy juga akan mengundang timnnya untuk buka puasa bersama. (Kharuni Cesario)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.