Sukses

Kenakan Busana Syari, Ussy Sulistiawaty Dipuji Habis-habisan

Ussy Sulistiawaty tampil berbeda pada sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ussy Sulistiawaty. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, istri Andika Pratama itu tampil dengan hijab syari yang menutup sebagian tubuhnya.

Dalam unggahannya itu, Ussy Sulistiawaty berpose bersama sang desainer yang bernama Viena Mutia. Ussy begitu anggun dengan gamis dan hijabnya yang berwarna merah muda.

Ibu empat orang anak ini pun menyampaikan selamat atas bisnis baju muslimah sahabatnya tersebut. Ussy Sulistiawaty juga mengatakan bahwa ia sangat nyaman mengenakan busana itu.

"Congrats nengkiiii @vienam untuk launching baju muslim @syanamuslimwear," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan fotonya, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Warganet pun memuji penampilan baru Ussy Sulistiawaty. Mereka berharap agar artis 37 tahun itu bisa terus mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Kalau saja kak ussy berhijab.cantiik di pandang mata," tulis pengguna akun Instagram @dinahumaira1712.

"Maa syaa allah umm, cantik bgt. Bismillah disegerakan berhijab. Aamiin," ujar pemilik akun @ummu_nabil_nizar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.