Sukses

Maxime Bouttier Bersilaturahmi ke Rumah Prilly Latuconsina?

Jakarta Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina kini memang tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier. Hubungan keduanya ini sepertinya juga sudah mendapatkan tanggapan baik dan restu dari keluarga masing-masing. Lantas, apakah Maxime akan berkunjung ke rumah Prilly di momen Lebaran ini?

"Dia sih bilang hari ini penuh banget karena harus keliling ke rumah keluarganya. Tapi kalau misalnya sudah sama keluarganya, mampir sih. Jujur sih, selama pacaran, Lebaran pertama pacar dateng itu enggak pernah, karena kita fokus sama keluarga masing-masing. Cuma kalau dia nyempetin dateng, aku juga seneng banget. Kita sekalinya ketemu singkat banget. Karena dia cuma nemenin aku operasi. Abis operasi dia pulang juga kan aku enggak bisa ngomong," ujar Prilly saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Jumat (15/6).

Sama-sama sibuk,  pada bulan Ramadan kemarin, Prilly dan Maxime memang jarang bertemu. Namun, keduanya masih menyempatkan untuk beberapa kali buka bersama. "Terus bukber aja cuma bisa dihitung pakai satu tangan. Ya paling bukber cuma tiga kali. Jarang ketemu di bulan puasa kali ini," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, gadis berusia 21 tahun ini menjelaskan kalau tentunya Maxime memang sudah mengenal keluarganya. Termasuk dengan Opa Prilly. "Udah. Waktu itu aku lagi latihan tinju, terus Maxime dateng dan ada opa aku. Kebetulan opa aku baru pulang kerja," tuturnya.

Bintang film horor Danur tersebut juga mengungkapkan kalau keluarganya termasuk orang-orang santai kalau urusan hubungan asmara. Tentunya dengan batasan sebisa mungkin Prilly harus bisa menjaga nama baik keluarganya.

"Aduh keluarga aku tuh santai. Keluarga aku rock n roll, deh. Enggak ribet, bersyukur sih punya keluarga seperti itu. Jadi bisa ngapain aja asal apa pun yang dilakukan masih ingat keluarga. Jaga nama baik keluarga. Kita muslim jadi harus gimana. Meskipun aku seperti ini, bukan muslim yang baik, belum pakai jilbab dan masih melakukan dosa. Tapi ya kita harus tetap menjaga. Menjunjung tinggi kita budaya Indonesia dan jangan mengikuti budaya luar. Jadi selama masih pada tempatnya mengizinkan pacarannya siapa kek. Yang penting seagama ya," pungkasnya.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

Artikel Selanjutnya
Mau Tingkatkan Kualitas Audio Mobil, Ganti 3 Komponen Ini
Artikel Selanjutnya
Ramadan, Pangsa Apartemen Tetap Stabil