Sukses

Tradisi Lebaran Nikita Mirzani, Bagi-Bagi Uang ke Tetangga

Nikita Mirzani tak lewatkan momen lebaran dengan lakukan tradisi tahunan, apa itu?

Jakarta Persiapan lebaran bagi setiap umat muslim selalu dilakukan meski hal sekecil apapun. Mulai dari mudik untuk berkumpul keluarga hingga baju baru untuk lebaran.

Tak terkecuali bagi Nikita Mirzani yang merayakan lebaran. Namun sayangnya, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Niki, panggilan akrab Nikita, tak memiliki agenda berkumpul dengan keluarga.

"Kalau tradisi keluarga biasanya kumpul bareng keluarga. Cuma kan tahun ini sudah banyak yang dipanggil oleh Tuhan, termasuk papa mama Niki dan nenek Niki. Niki sama abang Niki doang yang masih di Jakarta, jadi nggak ada tradisi lagi," ungkap Nikita Mirzani Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Makam Keluarga dan Open House

Nikita Mirzani pun sudah membuat rencana untuk berkunjung ke makam kedua orangtuanya lebaran esok. Nggak hanya itu, bahkan ibu dua anak tersebut mengaku punya kebiasaan bagi-bagi uang ke tetangga.

"Niki biasanya ke makam mama papa, abis itu biasa lah kalau Niki di Gunung Permai udah tahu tetangga, Niki pasti balik terus bagi-bagi uang," jelasnya.

Nikita Mirzani pun mengaku biasa menghabiskan lebaran di kediamannya dk Gunung Permai. Pasalnya, di rumah kakaknya juga tidak ada acara untuk open house. Nikita Mirzani pun menceritakan kalau anak pertamanya juga sudah tidak sabar untuk menunggu lebaran tiba.

"Kalau dari rumah kakak nggak (open house). Tiga tahun terakhir Niki pasti balik ke Gunung Permai," tandasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini