Sukses

Winger Lincah Persib Pilih Mudik ke Surabaya

Winger Persib, Febri Hariyadi mudik dan berlebaran di kampung sang ayah.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi selama ini identik dengan Persib Bandung. Maklum, winger lincah yang juga terpilih main di Timnas Indonesia U-23 ini cukup terkenal karena permainannya yang memukau dan jadi idola di Bandung.

Menjelang berakhirnya Ramadan dan hadirnya hari raya Idul Fitri, Febri punya keinginan yang cukup unik. Biasa berlebaran di Bandung, dia kini ingin mudik ke Surabaya.

Bukan tanpa alasan eks Persib U-21 itu memilih kota tersebut sebagai tujuan mudik. Surabaya merupakan kampung halaman ayah tercinta.

"Ada kemungkinan Lebaran tahun ini saya dan keluarga mudik ke Surabaya. Di sana ada keluarga besar bapak. Jadi, mau silaturahmi ke keluarga bapak karena jarang ketemu juga. Kalau tahun kemarin saya Lebaran di Bandung saja," ujar Febri seperti dikutip Bola.com.

Dia mengaku sudah cukup lama tidak berlebaran di Surabaya. Selain kumpul-kumpul, dia mengaku tak ada yang spesial saat hari Raya nanti.

"Yang jelas silaturahmi karena sudah lama tidak ketemu, setahun sekali saja. Saya lupa terakhir kapan kumpul di Surabaya bersama keluarga besar di sana, karena memang lebih sering di Bandung," ujar Febri yang sudah jadi andalan di Persib selama dua musim terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Favorit

Seperti yang lainnya, Febri juga punya makanan favorit saat merayakan hari raya Lebaran. Makanan yang paling ditunggunya saat makan bersama yaitu ketupat, opor ayam, dan berbagai macam makanan lain yang sudah disajikan ibunda tercinta.

"Dari tahun ke tahun kalau Lebaran, agendanya silaturahmi, kumpul keluarga, makan bersama, kadang rekreasi di sekitar Bandung saja. Kalau di Surabaya, belum tahu nanti mau ke mana saja. Yang pasti, tujuan utamanya bersilaturahmi dulu,"katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.