Sukses

Perawatan Cantik Alami ala Wanita Mesir untuk Menyambut Ramadan

Wanita Mesir gemar menggunakan bahan-bahan alami untu merawat kecantikan diri.

Jakarta Cantik alami adalah dambaan setiap wanita. Banyak yang meniru cara alami Cleopatra dalam merawat tubuhnya. Seperti saat mandi, Cleopatra memilih menggunakan susu segar. Banyak yang menjuluki Cleopatra sebagai lambang kecantikan alami wanita di dunia. 

Yuk simak gaya cantik wanita Mesir agar kamu tetap tampil cantik dan fresh selama Ramadan.

1. Perempuan Mesir menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar perawatan kulit dan rambut. Nutrisi yang terkandung dalam lidah buaya bermanfaat untuk membuat kulit dan rambut sehat dan bercahaya.

2. Manfaatkan campuran madu dan susu sebagai masker, gunakan sebelum mandi. Campuran masker madu dan susu akan membuat kulit menjadi lembap dan lembut.

3. Alih-alih menggunakan serum rambut dari bahan kimia, perempuan Mesir lebih suka menggunakan santan untuk merawat rambut menjadi berkilau dan cantik alami.

4. Rahasia cantik perempuan Mesir selanjutnya adalah memanfaatkan garam laut. Mereka percaya dengan menggosokkan garam laut dan air ke badan akan membuat tubuh kamu membantu mengangkat sel mati. Hal ini akan membuat kulit kamu menjadi lebih lembut.

5. Untuk menghilangkan kerutan dan mengurangi risiko penuaan dini, perempuan Mesir memanfaatkan minyak almond untuk dioleskan pada wajah. Minyak almond akan membantu tubuh mengurangi kerutan di wajah.

6. Perempuan Mesir selalu menggunakan bahan alami untuk makeup. Misalnya, mereka menggunakan henna untuk mewarnai kuku, bit untuk mewarnai bibir dan kelopak mata. Dan mereka menggunakan almond yang dibakar sebagai eyeliner. Karena bagi perempuan Mesir, untuk cantik alami maka harus menggunakan bahan alami.

Nah, mudah sekali bukan. Tertarik untuk mencoba cara cantik Cleopatra dan perempuan Mesir? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Vemale

Reporter: Ayu Puji Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.