Sukses

Jelang Sidang Putusan MK, Prabowo Unggah Foto Bersama Sandiaga Uno

MK akan menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) hari ini, Kamis (27/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) hari ini, Kamis (27/6/2019). Putusan akan dibacakan sekitar pukul 12.30 WIB.

Jelang sidang putusan dimulai, Prabowo Subianto mengunggah foto bersama cawapresnya, Sandiaga Uno, di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Prabowo mengenakan kemeja putih dipadukan dengan jas hitam serta dasi merah, senada dengan Sandi. Tidak lupa, keduanya mengenakan peci hitam.

Walaupun tanpa keterangan foto, unggahan Prabowo sudah disukai lebih dari ratusan orang, dalam waktu kurang dari satu jam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nobar

Sementara dari pantauan kediaman Prabowo, beberapa relawan sudah berkumpul. Rencananya mereka akan menggelar nonton bareng bersama koalisi di Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Nanti ada nobar Pak Prabowo dan Sandi serta pimpinan parpol koalisi di Kertanegara," kata Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, ketika dihubungi.

Dia mengatakan, pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur diundang Prabowo untuk hadir ke Kertanegara IV untuk bersama-sama menyaksikan pembacaan putusan MK tersebut.

"Direncanakan pimpinan partai koalisi akan hadir dan nanti akan dilakukan rapat menyikapi pengumuman putusan MK," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.