Sukses

Kampanye di GBK, Sandi: Pak Ali Bertahan Jual Ikan di Tengah Banjir Produk Impor

Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengajak para relawan dan simpatisan memilih Prabowo-Sandiga di Pilpers 2019 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengajak para relawan dan simpatisan memilih Prabowo-Sandiga di Pilpers 2019 nanti. Sandi pun menganti singkatan TPS yang sejatinya Tempat Pemungutan Suara menjadi Tusuk Prabowo Sandiaga.

"Mau cari kerja mudah, jawabanya Tusuk Prabowo Sandi. Mau harga-harga terjangkau jawabnya tusuk Prabowo-Sandi," ucap Sandiaga, Minggu (7/4/2019).

Sandiaga mengatakan, masyarakat sudah lama menginginkan perubahan. Ia mengetahui hal tersebut setelah menjelajahi 1.500 daerah di Indonesia. Sandi menyebut beberapa orang yang pernah mengadu ke hadapnnya.

“Ibu Ida di Bali sampaikan beban listik. Listrik sekarang turun atau naik?. Ibu Lis di Cibitung cemaskan masa depan  pekerjaaan. Cari kerja sekarang gampang atau susah? Kita hidup di industri namun penangguran masih dirasakan berat,” ucap Sandiaga.

"Terbayang wajah letih Abu yang merugi karena biaya sewa lahan tinggi. Pak Ali nelayan di Bayuwangi harus bertahan menjual ikan seiring banjir produk-produk impor,” lanjut Sandiaga.

Sandiga memberikan jawaban atas permasalahan masyarakat tersebut yakni dengan memilih pasangan Prabowo-Sandiaga. 

"Prabowo-Sandi akan menyelesaiakan memberikan solusi masalah ekonomi kita," tandas Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.