Sukses

Jelang Debat Cawapres, Sandi Olahraga di GOR Bulungan

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang debat cawapres yang akan digelar esok hari, Minggu, 17 Maret 2019, calon wakil presiden Sandiaga Uno menyiapkan fisik dan mental untuk menghadapi debat dengan berolahraga dan pemantapan materi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (16/3/2019), Sandiaga mempersiapkan mental dan fisik dengan berolahraga bersama sejumlah artis di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Mantan wakil GubernurDKI Jakarta itu juga mendengar aspirasi para artis dan pengusaha muda dari berbagai bidang, khususnya dalam mengembangkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Sandi sempat menyatakan, bahwa debat bukan soal serang menyerang, tapi lebih ke soal diskusi dan adu gagasan.  

Sementara itu, capres petahana Joko Widodo atau Jokowi bertemu ribuan kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  di Lapangan Merdeka, Medan,  Sumatera Utara. Dalam orasinya, Jokowi mengharapkan agar para generasi muda tidak terpengaruh dengan isu hoaks yang dapat memecah belah keutuhan NKRI.  

Jokowi juga mengimbau agar pelaksanaan Pemilu tidak memecah belah persaudaraan  bangsa karena akan sangat merugikan bangsa Indonesia.