Sukses

Gerindra NTT: Komodo Saja Teriak 02

Dia meminta pendukung Prabowo-Sandi tetap menjaga keamanan dan kedamaian di NTT agar proses pemilu berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Kupang - Ketua DPD NTT, Esthon Foenay, mengatakan siap memenangkan Prabowo-Sandiaga di NTT. Ia mengaku bangga dan bahagia atas kehadiran Sandiaga Uno.

"Nomor 1 persaudaraan dan persahabatan, tetapi nomor 2 pilihan kita bersama. Komodo saja sudah teriak 02," ujar Esthon bercanda dan disambut yel-yel kemenangan warga, Senin (25/2/2019).

"Dalam politik kita berkompetisi, dalam Tuhan kita bersaudara. Kalau bukan Prabowo-Sandi, siapa lagi? Bae sonde bae, Prabowo-Sandi lebe bae," tambah Esthon.

Dia meminta pendukung Prabowo-Sandi tetap menjaga keamanan dan kedamaian di NTT agar proses pemilu berjalan dengan baik.

Sementara, cawapres Sandiaga Uno mengatakan akan mengembangkan UKM untuk memasarkan produk-produk Indonesia.

"NTT punya potensi luar biasa, dari ekonomi, pariwisata dan produk UKMK. Kami akan terus lakukan pendekatana agar UMKM NTT bangkit," ujar Sandi saat menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda/mahasiswa, tokoh perempuan, caleg, dan koalisi di Rumah Dapur Nekamese, Penfui, Kota Kupang, Senin (25/2/22019).

Dia berpesan agar momentum Pilpres tidak dimanfaatkkan untuk menyebarkan ujaran kebencian. Kami sudah berkomitmen akan berkampanye damai, sejuk, dan santun. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.