Sukses

Erick Thohir Ajak Milenial Jateng Pilih Pemimpin Berpengalaman

Erick Thohir menilai, potensi suara pemilih milenial untuk Jokowi-Amin juga dipengaruhi oleh capaian pembangunan infrastruktur pemerintahan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon Presiden-Wapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengajak generasi milenial di Jawa Tengah untuk memilih pemimpin yang sudah berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

"Percaya pada hati nurani bahwa pembangunan yang dilakukan pemerintah saat ini sangat luar biasa dan kita mesti percaya pemimpin yang punya track record, karena secara persaingan global kita perlu pemimpin yang kuat," katanya, di sela acara "Ngobrol Bareng Erick Thohir", di The Tavern Resto Semarang, Minggu (3/2/2019).

Pendiri Mahaka Group itu menyebutkan, potensi suara pemilih milenial untuk Jokowi-Amin juga dipengaruhi oleh capaian pembangunan infrastruktur pemerintahan saat ini.

Menurut dia, apa yang dilakukan pemerintah sekarang sangat berefek bagi semua lapisan masyarakat, terutama generasi milenial.

"Selain pembangunan infrastruktur, pemerintah memastikan adanya internet di seluruh Indonesia secara gratis yang merupakan bagian dari dukungan ekonomi digital, di mana anak-anak muda bisa berkreativitas, berbisnis sehingga lapangan kerja tercipta di sana-sini," ujarnya, seperti dilansir Antara.

Pengusaha berusia 48 tahun itu meminta generasi milenial agar mempunyai gerakan politik yang positif pada Pemilu 2019, dan mempunyai empati terhadap kondisi di sekitarnya agar bisa meraih kesuksesan.

"Saya siap memberi pelatihan kepada generasi muda, sehingga siap bersaing agar Indonesia yang marketnya besar ini bisa berkembang, apalagi saat ini banyak merek-merek Indonesia yang perlu dijaga agar bisa mendunia," kata Erick lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kobarkan Optimisme

Di hadapan generasi milenial yang hadir, Erick Thohir mengobarkan semangat optimisme dan menyakinkan bahwa bangsa Indonesia akan mampu berkembang serta maju pada beberapa tahun ke depan.

Dengan optimisme dan dukungan dari generasi milenial, lanjut dia, maka Indonesia Emas 2045 bisa terwujud.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.